Senjata Milik Mata-mata yang Siap Membunuh Kapan saja

Meskipun film yang diperankan James Bond itu hanya cerita fiksi, namun pasti kalian akan setuju kalau peralatannya James Bond ini peralatan yang paling keren. Tidak hanya mobil nya saja yang sangat keren James Bond juga memiliki peralatan canggih lainnya dan juga pintar, peralatan yang ia  miliki itu tidak sama sekali memiliki bentuk senjata api. Sebenarnya, senjata canggih ini ternyata benar-benar ada lho, dan memang digunakan oleh mata-mata pada masanya. Berikut ini ada beberapa senjata yang biasa mata-mata gunakan dan memiliki sebuah desain yang pasti tidak terpikirkan oleh kalian. Beberapa senjata tidak digunakan tetapi ide senjatanya sangat luar biasa.

Payung Beracun

Senjata yang satu ini adalah salah satu senjata yang benar-benar pernah digunakan untuk membunuh target. Senjata ini pernah digunakan pada tahun 1978, di Departemen Rahasia Bulgaria yang pada saat itu bermasalah dengan seorang jurnalis, yang bernama George Markov. Namun ternyata mereka tidak bisa membunuh jurnalis dengan begitu saja karena mereka khawatir kalau masyarakat akan melakukan sebuah perlawanan.

Dengan bantuan dari KGB, agensi tersebut telah menciptakan sebuah senjata yang ada di payung, jangan kalian anggap ini hanya payung yang biasa saja tetapi payung ini sudah didesain memiliki peluru miniatur yang berisikan racun-racun yang mematikan siapa saja. Pada saat itu yang dirasakan oleh si jurnalis atau si Markov adalah sengatan kecil berada di kaki dan berakhir ia hanya menganggap itu adalah sengatan lebah. Namun ternyata setelah tiga hari kedepan nya ia tewas karena racun yang ada di payung tersebut.

Pistol Lipstik

Cerita tentang mata mata yang cantik berasal dari Rusia yang datang ke Amerika memiliki sebuah misi yaitu menggoda pria lalu mencuri rahasia negara dari pria yang mereka goda, hal ini sebenarnya berasal dari kisah nyata. Yang paling menakjubkan nya lagi ia dikirim membawa sebuah senjata rahasia yang berbentuk lipstik, hal ini dilakukan jika sewaktu-waktu situasi akan berubah menjadi buruk untuk para mata-mata cantik ini.

KGB menyebutkan bahwa senjata tersebut dengan sebutan ‘Kiss of Death’ atau kalau diartikan itu ciuman kematian. Senjata ini berisikan satu peluru yang memiliki ukuran 4,55 mm. Meskipun jika kalian melihatnya itu seperti lipstik biasa tetapi ternyata senjata kecil ini dapat menembakan peluru yang sangat kuat dan bisa membunuh siapa saja.

Tikus Bom

Pada masanya Perang Dunia II, sebuah agen intelijen Inggris sedang berada di puncak kemenangan. Agensi tersebut telah dibayar untuk menemukan ratusan cara bagaimana caranya untuk membunuh Nazi ini. Beberapa diantaranya memiliki ide yang sangat brilian, ada juga yang memiliki sebuah ide yang sangat gila, misalnya pada tikus bom.

Ide membuat senjata ini muncul pada tahun 1941 ketika Aliansi membutuhkan sebuah cara untuk memasukan peledak ke ketel Jerman untuk menggagalkan pabrik yang mereka miliki. Solusi yang mereka miliki itu berupa mengambil kulit tikus untuk mereka gunakan mengisi dengan beberapa peledak yang terbuat dari plastik, kemudian peledak itu dicampurkan dengan tikus tersebut ke persediaan batubara milik Nazi. ketika tikus peledak itu terkena api, maka akan secara otomatis bom yang berada di tikus tersebut akan meledak karena kebakar api. Tetapi ternyata cara ini gagal total karena berhasil dibongkar oleh Jerman.

Pistol di Tempat Rokok

Pada tahun 1954, sebuah agen dari Soviet Nikolai Khokhlov yang dikirim untuk Frankfurt untuk membunuh pimpinan yang anti komunis. Tapi setibanya di sana, Khokhlov yang tiba tiba saja berubah pikiran dan malah membelot ke pihak nya Amerika. Ia juga telah menyerahkan senjata untuk membunuh tersebut. Jika dilihat senjata itu akan terlihat seperti wadah untuk rokok biasa. Tapi ternyata wadah rokok tersebut adalah senjata yang mematikan karena senjata tersebut memiliki peluru yang berlapis dengan sianida di ujung nya. Senjata itu akan menembakan rokok palsu yang berada di atas kotak tersebut.

Senjata Pipa Rokok

Menyembunyikan sebuah senjata kecil pada peralatan yang sering digunakan untuk sehari-hari sangat umum dilakukan oleh agensi intelijen. Yang menariknya, baik itu dari mata -matanya Rusia dan juga Amerika keduanya ini telah mengembangkan sebuah senjata yang memiliki bentuk pipa rokok. Pada masa lalu melihat orang lain yang merokok menggunakan pipa akan sangat biasa saja dan menjadi hal yang umum. Itulah mengapa senjata ini diciptakan dengan memiliki sebuah kemampuan untuk menembakan peluru yang diaktifkan dengan cara memutarkan ujung dari pipa tersebut.

Pistol Sarung Tangan

Senjata ini dibuat pada masa Perang Dunia ke II dan juga didesain untuk pertarungan jarak dekat dengan lawan. Senjata ini diberi nama Sedgley OSS yang memiliki bentuk sarung tangan dengan revolver sekali untuk menembak yang berada di telapak tangan. Cara yang digunakan untuk senjata ini9 adalah dengan cara mengaktifkan pengait yang ada di genggaman tangan. Jika orang yang menggunakan sarung tangan tersebut ingin menembakan senjatanya makan hanya perlu memukul lawan tersebut dan akan secara otomatis senjata ini akan menembakan sebuah peluru. Hasil yang akan didapat akan terlihat seperti membunuhnya dengan cara memukulnya. Meskipun senjata ini sangat keren namun ternyata senjata ini dianggap kurang praktis dan jarang sekali digunakan pada saat perang berlangsung.

Panah Pintar

Senjata yang satu ini adalah sebuah penemuan yang lebih baru dan akan dikembangkan oleh unit militer Israel. Senjata panah ini tidak langsung membunuh para target, tapi senjata ini digunakan lebih ke mengawasi atau memata-matai.

Panah akan ditembakan dari sebuah senapan dan kemudian akan menancap ke dinding yang dituju, dan senjata panah ini akan mengaktifkan kamera yang ada di dalamnya yang akan mengirim rekaman video ke stasiun penerimanya. Senjata ini menggunakan baterai dan baterai ini akan bertahan selama 7 jam dan senjata ini juga dapat menyesuaikan sudut pada kamera setelah senjata ini ditembakan ke dinding.

Pistol Ponsel

Senjata yang satu ini adalah sebuah pistol yang memiliki bentuk ponsel yang terbaru dan juga terkeren sepanjang sejarahnya. Hingga saat ini masih belum ada yang mengetahui siapakah yang membuat pistol canggih seperti ini, namun kehadiran pistol ini membuat heboh warga yang ada di Benua Eropa beberapa tahun lalu ketika senjata ini ditemukan. Dari luar saja senjata ini terlihat seperti smartphone biasa seperti pada umum nya. Tapi jika kalian melihat ke dalamnya maka yang akan kalian temukan bukanlah SIM Card tetapi revolver dengan memiliki 4 buah peluru. Senjata ini cara menambahkan nya dengan cara empat angka dalam urutan yang benar jika salah tidak akan keluar tembakannya atau malah membahayakan orang yang salah menekan tembakan itu ?

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa