Selain Korea, Negara Ini Memiliki Nuklir Terbanyak Loh!!

Setiap Negara memiliki pertahanan militeri yang berbeda-beda. Banyak bahan penyokong serta alat-alat bantu pertahanan yang di gunakan oleh tiap-tiap negara. Kapasitas, kekuatan dan juga banyaknya alat pertahanan serta alat untuk menyerang dari masing-masing negara memiliki jumlah yang berbeda. Negara Amerika Serikat, Korea Utara merupakan pesaing nuklir yang bisa dibilang cukup tangguh. Walau begitu, untuk senjata pertahanan semacam nuklir yang paling bagus, tangguh dan sulit untuk dikalahkan adalah nuklir dari negara Rusia.

Dalam hal ini Rusia menjadi negara yang tidak memiliki tandingan dalam melawan senjata yang di miliki negara tersebut. Korea Utara pun yang sering di sebut sebagai negara penuh dengan nuklir, sulit untuk mengimbangi atau bahkan menaklukan nuklir buatan negara rusia tersebut. Sebagaimana mestinya, suatu negara memang harus memiliki salkah satu senjata andalan yang memiliki keuatan yang cukup dahsyat, agar kiranya saat ada penyerangan dari negara lain, alat tersebut bisa membantu kemenangan dari negaranya.

Berikut ini, ada beberapa negara yang memiliki senjata nuklir terbanyak serta memiliki kekuatan yang bisa di bilang sangat bahaya jika negara tersebut mendapatkan serangan tersebut.

Nuklir Senjata Andalan Negara

Nuklir sendiri secara mendasar merupakan senjata yang memiliki daya tenaga cukup tinggi dari suatu reaksi kimia, dimana atom-atom atau pun partikel yang terdapat di dalam nuklir tersebut saling bertabrakan satu sama lain. Nuklir ini merupakan senjata berbahaya, karena setiap serangan yang di luncurkan, akan bisa memusnahkan kota-kota yang di serang oleh senjata tersebut. Nah, berikut ini kalian harus mewaspadai negara-negara yang memiliki jumlah nuklir terbanyak di dunia.

Negara Rusia

Nuklir terbanyak untuk saat ini di pegang oleh Negara Rusia. Dimana negara tersebut memiliki ribuan nuklir yang tersimpan sebagai pertahanan negaranya.

• Nuklir Rusia : 6.850 Nuklir
• Di keluarkan : 1.600 Nuklir
• Tersimpan : 2.750 Nuklir
• Di Pensiunkan : 2.500 Nuklir

Dengan nuklir-nuklir tersebutlah, Rusia sudah banyak sekali mengalahkan negara-negara yang ada di dunia ini. Usut punya usut, Negara ini memiliki triad nuklir yang sangat lengkap dengan pembom yang makin kesini makin di kembangkan atau di modernisasi.

Negara Amerika Serikat

Amerika Serikat menjadi pemegang nuklir terbanyak selanjutnya setelah negara Rusia. Seperti yang sudah di ketahui, bahwa negara Amerika Serikat dengan negara Rusia selalu melakukan “Perang Dingin”, dimana saat ini Amerika Serikat sering melakukan pengeksplorasian untuk opsi-opsi pengiriman senjata nuklir yang cukup luas. Sama halnya dengan Rusia, Amerika Serikat juga memiliki ribuan Senjata Nuklir yang di pakainya untuk pertahanan negaranya.

• Senjata Nuklir : 6.450 Nuklir
• Yang Di Aktifkan : 1.750 Nuklir
• Yang Di Simpan : 2.050 Nuklir
• Yang Di Pensiunkan : 2.650 Nuklir

Negara Perancis

Ketiga terdapat di kota penuh dengan model-model cantiknya. Untuk perancis sendiri kurang lebih memiliki 50 lebih pesawat yang bisa meluncurkan rudal tersebut. Sama dengan Inggris, Perancis juga memiliki 4 kapal selam yang bertenaga nuklir. Dimana salah satunya di gunakan untuk berpatroli di wilayah sekitar Perancis. Berbanding jauh dengan dua negara yang telah di tuliskan tadi, negara perancis hanya memiliki ratusan senjata nuklir saja yang di gunakan unntuk mempertahankan negaranya.

• Senjata Nuklir : 300 Nuklir
• Yang Di Aktifkan : 290 Nuklir
• Yang Di Simpan : 10 Nuklir
• Yang Di Pensiunkan : –

Negara Cina

Jauh sebelum adanya nuklir di negara ini sekitar tahun 1957, pemimpin bernama Mao Zedong mengatakan kurang lebihnya “ aku tidak pernah takut dengan yang namanya serang nuklir yang berakibat musnahnya sebagian populasi manusia yang ada di cina, kurang lebih 2,7 miliar orang di dunia ini hidup dengan populasi 600 jt jiwa dimiliki oleh orang cina, jika 300 jt jiwa musnah di karenakan terkena ledakan tersebut, masih ada 300 jt jiwa lagi yang akan tersisa dan bisa menambahkan populasi baru. Maka dari itu saya tidak takut kepada siapapun !”. dalam hal nuklir, senjata yang dimiliki hanya 280 Nuklir dan semuanya itu disimpan tidak ada yang di aktifkan maupun di pensiunkan.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai senjata nuklir yang ternyata tidak hanya di miliki oleh negara Korea Utara saja, tetapi negara lain pun memiliki dengan jumlah yang sangat banyak. Terima Kasih.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa