Mengulik Senjata Berbahaya Di Rusia

Dari beberapa situs yang sudah beredar, media di salah satu negara Amerika Serikat membuat suatu tulisan mengenai senjata rahasia Rusia yang berupa “ Kapal Selam Berbentuk Drone, si pembawa senjata berbahaya yang berakibat memicu adanya hari kiamat”. Di ketahui sudah nama Drone dari negara Rusi itu sendiri adalah ( Ocean Multiputpose System Status – 6 ). Di gadang-gadang, Drone tersebut bisa menempuh jarak sampai 10.000 Kilo Meter, serta bisa menyelam sejauh 1 Kilo Meter di bawah permukaan laut hingga mencapai kisaran jarak tempuh 103 km/jam.

Alat ini memang bertujuan untuk menghancurkan suatu unsur instalasi ekonomi yang penting dari si musuh. Sehingga nanti akan berakibat fatal pada bagian pesisir pantai yang di miliki oleh negara tersebut terutama di daerah teritorial si musuh. Dengan begitu radioaktif yang sudah menyebar di daerah tersebutpun, mau tidak mau mematikan perekonomian yang ada di sana serta aktivitas pada wilyah tersebut dalam jangkauan waktu yang sulit untuk di tentukan. Selain senjata yang baru saja di kutip oleh media di Amerika Serikat, masih ada lagi beebrapa senjata yang berbahaya di miliki oleh negara Rusia. Inilah senjata-senjata yang di maksudkan :

Senjata RS-28 Atau Satan-2

Lebih di kenal dengan julukan SATAN 2 , senjata ini merupakan salah satu link alternatif sbobet andalan daripada senjata lainnya yang di jadikan sebagai pertahanan negara di Rusia. Senjata ini bisa dikatakan sebagai senjata berbahaya di karenakan, dalam satu tembakan saja mampu membuat rata Pantai Timur di Amerika jika memang terjadinya Perang Dunia Ke3. Yang lebih parahnya lagi, senjata-senjata ini memiliki kekuataan yang sebanding dengan kekuatan pada saat Bom Atom di jatuhkan di Kota Hiroshima dan Nagasaki dalam Perang Dunia ke 2.

Dalam satu Rudal yang di buat oleh negara Rusia, bisa membawa kurang lebih ledakan Nuklir mencapai 20.00 Kiloton, jika di artikan lebih lanjut berarti rudal tersebut memiliki kekuatan melebihi ledakan di Kota Nagasaki.

Senjata Tsar Bomba

Ini merupakan salah satu senjata pertahanan yang kuat, berbentuk BOM. Dimana ledakan ini di beritakan menjadi ledakan mematikan no 1 di dunia. OMG, gimana kalau gak sengaja bom itu terledakan ya guys ? duhhhhh gak kebayangkan seremnya ☹. Tsar Bomba atau memiliki nama RDS 220 ini sebagai Raja/Kaisar dari bom yang ada di muka bumi ini.

Kekuatannya : 57 Megaton
• Setara Kekuatan : 10 x Total dari ledakan BOM PD ke 2, atau juga bisa di setarakan dengan 1400 x melebihi ledakan di Hiroshima dan Nagasaki.

Pernah terjadi percobaan di jatuhkannya Bom tersebut. Bahan peledak tersebut di terbangkan setinggi mungkin , kemudian di jatuhkan menggunakan kapal terbang. Ketika bahan tersebut jatuh, pilot di anjurkan bergegas pergi dengan di beri kisaran waktu 188 detik atau kurang lebih dalam waktu 3 menit kurang. Hasil yang di dapat adalah, desa yang letaknya 55 kilo meter dari ledakan pun luput hancur dan menghilang terkena efek dari bom tersebut. Untuk getaran yang di hasilkan pun hingga 1000 kilo meter dari lokasi peledakan tersebut terjadi.

Senjata Tank T-14

Ini menjadi salah satu kendaraan perang yang tangguh dan di andalkan dalam sistem pertahanan di negara rusia. Tembakan dari Tank T-14 ini per menit bisa mengeluarkan hingga 10 tembakan secara beruntun, dengan jarak kurang lebih 7 km jauhnya. Tank T-14 ini sudah membuktikan dengan mecoba melawan tank M1 milik dari Amerika Serikat, dimana tank M1 hanya bisa menembakkan kurang lebih 3 tembakan secara beruntun dengan jarak kisaran 4,6 km jauhnya. Kerennya Tank T-14 ini adalah, adanya Active Protection System / APS yang mampu membuat Tank T-14 ini anti dengan tembakan dari tank lainnya. Sytem itulah yang membuat NATO khawatir jika harus
berhadapan dengan Negara Rusia.

Itulah beberapa senjata berbahaya, yang dimiliki oleh Negara Rusia. Selain Nuklir, ternyata rusia sangat aktif membuat senjata-senjata canggih lainnya dengan kekuatan yang tidak terkira dari senjata pertahanan negara tersebut.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa